12/31/2008

tips belajar lebih baik

Tips pendidikan
By. Deon cool

Judul : tips belajar lebih baik
Tag : tips, tips belajar lebih baik, apakah kita bisa belajar lebih baik

Ini tips deon selanjutnya tentang pendidikan
tips belajar lebih baik

dalam kehidupan ini yang namanya belajar itu sangat penting. Belajar tidak hanya disekolah, tapi juga diluar sekolah. Sesuai dengan pepatah tuntutlah ilmu dari ayunan sampai liang lahat. Jadi kita harus terus belajar selama kita hidup didunia ini.

Apakah system atau cara kita belajar selama ini telah baik, dan apakah ilmu yang telah kita dapat berguna dalam kehidupan kita sehari – hari ? agar kita dapat belajar lebih baik, berikut ini ulasan tentang belajar yang lebih baik.

Belajar lebih dini lebih baik, Waktu tidak bisa diulang , kita tidak bisa seperti cerita khayalan dalam film-film Holywood, yang menggambarkan, orang kembali kemasa lalu untuk memperbaiki kesalahannya. Namun cerita waktu terus berlalu, karena itu ridak ada alas an satupun untuk kita tidak segera mengajarkan ana-anak kita, anak-anak didik kita untuk memberikan lilin penerangan kemana arah tujuan hidupnya kelak.

Semua anak sama, terlahir dengan tidak membawa apa-apa , orang tua dan lingkungan lah yang akan mendidik anak itu menjadi generasi penerus. Karena itu kita ajarkan sejak di usia dini untuk mengenal Dunia lewat buku-buku yang mengajarkan hal-hal yang positif. Salah satunya adalah mengajarkan motivasi hidup, anak-anak tanpa bimbingan orang tua, akan berkembang sesuai dengan pengalamanya nanti,

hal ini bisa menguras energi si anak, kalau kita tidak mau berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan.Dengan berbagi pengalaman dan mengajarkan ilmu pengetahuan kepada mereka , akan mempercepat pengetahuan dan tidak harus ikut merasakan pahit getir pengalaman orang tuanya. Kata orang tua dahulu, biarlah kami,orang-orang tua, yang berperang dan merasakan alam penjajahan , asal anak-anak kami bisa hidup dalam kebebasan dan kedamaian.

Kita kembali ke tema “belajar lebih baik”, Sesungguhnya motivasi hidup yang paling kuat adalah motivasi yang berasal dari dalam diri sendiri, kata-kata bijak, kata-kata motivasi dari para motivator terkenal sebagai suplemen dan pengingat saat kita sudah kehilangan motivasi hidup, atau sedang dalam keadaan susah payah untuk mencari pegangan untuk supaya tidak putus asa, dalam mengarungi hidup. Salah satunya mari kita perkenalkan kepada anak-anak kita mengenai Komputer.

Selamat mencoba
Tips pendidikan By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment