1/11/2009

cara membuat blog di blogger.com

Tutorial Blog
By. Deon cool

Judul : cara membuat blog di blogger.com
Key word : blog, tutorial blog, cara membuat blog
Ini tutorial deon berikutnya tentang blog
Jadilah pembaca yang baik dengan meninggalkan komentar
Semoga tutorial ini bermanfaat buat kita semua

cara membuat blog di blogger.com

Membuat blog diblogger.com ga sulit kok, syarat pertama adalah kita harus memiliki email di gmail.com.

kalau sudah punya kita tinggal mendaftarkan diri di blogger.com. untuk membuatnya caranya berikut ini :


• buka blogger.com

• masukkan akun gmail dan password, kalau belum punya daftar dulu ya

• judul blog isi dengan judul blog yang diinginkan, contohnya blog for all your information and tutorial

• alamat blog isi dengan alamat URL yang kamu inginkan, contoh allinfoandtutor. O ya jangan lupa centang ketersediaan untuk mengetahui alamat blog yang kita inginkan sudah ada apa belum

• kemudian klik lanjutkan

• pilih tamplate yang anda inginkan kemudian klik lanjutkan

• blog telah tercipta, selesai membuat blog langkah berikutnya adalah menulis artikel

• apabila anda ingin blog anda akan didaftarkan ke adsense tulislah artikel yang benar – benar dicari orang

• pada judul isi dengan judul artikel yang akan ditulis

• kotak dibawahnya isi dengan isi artikel yang anda buat

• setelah selesai menulis artikel klik posting

• hore…..akhirnya selesai anda berhasil dalam membuat blog dan memposting artikel

• postinglah artikel anda setiap hari minimal satu artikel

• ya untuk posting artikel berikutnya klik aja langsung posting, kalau ingin mengedit kembali postingan artikel klik edit posting dan pilih artikel yang ingin di edit

Sebelumya mohon maaf kepada para master apabila ada kesalahan dalam tutorial ini, deon mohon bantuan untuk memperbaikinya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Tutorial blog By. Deon cool
http://idedeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

Humorbendol said...

Tutorial yang menarik. semoga bermanfaat.

cara paling mudah menghasilkan dollar dari internet said...

thanks broderr infonya, nambah ilmu gw nih..mau share info juga nih broo...
belajar cari uang di internet dan dapat e-book gratis
gampang kok caranya dan nggak pake biaya,hanya koneksi internet tentunya.
inilah bisnis yang bisa di kerjakan dengan sambilan,sambil chatting,facebookan,dan juga twetteran,bisnisnya adalah ptc,dan yang blm tahu apa itu ptc silahkan di download e-booknya.

ngapakers said...

mkcih ea ats informasinya.ini bermanfaat bgd bg gue.

kpi for hr manager said...

thanks,,,

Post a Comment