5/12/2009

Pria Idaman Alissa

Artikel entertainment
By. Deon cool

Judul : Pria Idaman Alissa
Key word : Pria Idaman, Alissa, Pria Idaman Alissa
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua
Ini artikel deon selanjutnya tentang entertainment

Pria Idaman Alissa

Aku tidak cari pacar dari dunia entertainment. Dia juga harus tidak merokok, berwibawa, dan tanggung jawab. Aku yakin pangeran pasti akan datang, tinggal tunggu waktunya saja. Aku enggak mau salah langkah," tutur aktris yang akrab disapa Icha ini, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Sejak cerai dari Okie Agustina, Pasha 'Ungu' gencar memburu dara-dara cantik. Salah satunya, Alyssa Soebandono. Sayang, Pasha tidak masuk dalam kriteria Alyssa
Hal senada diungkapkan ibunda Icha, Angki Soebandono.

Dia mendukung anak yang dilahirkannya pada 25 Desember 1991 itu untuk bersikap selektif dan tak sembarang pacaran dengan pria mana saja
Selektif mencari pasangan harus, karena pernikahan bukan untuk main-main.

Saya membebaskan anak berteman dengan siapa saja. Tapi untuk urusan pacar, tidak gampang. Kita sudah warning dari jauh hari. Saya tidak mau anak salah langkah. Pasangan Icha harus seorang yang bertanggung jawab dan dekat dengan keluarga," beber Angki

Semoga dapat menambah pengetahuan
Artikel pendidikan By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment