5/19/2009

Mahasiswa Bentrok Dengan Polisi

Artikel pendidikan
By. Deon cool

Judul : Mahasiswa Bentrok Dengan Polisi
Key word : Mahasiswa, Mahasiswa Bentrok, Polisi
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua
Ini artikel deon selanjutnya tentang pendidikan

Mahasiswa Bentrok Dengan Polisi

Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden yang hanya berlangsung selama lima menit. Aparat pun lantas berhasil memukul mundur para demonstran. Kini situasi sudah beranjak aman

Aksi peringatan Tragedi 12 Mei di depan Istana Negara, nyaris berujung anarkistis. Massa yang sudah emosi melempari barikade polisi dengan batu dan botol karena dilarang mendekat Istana Negara

para demonstran tetap melanjutkan aksi dengan berorasi di depan Istana Negara. Mereka tetap bersemangat menyuarakan aspirasinya meski sinar mentari cukup menyengat

Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Utara dari arah Gambir menuju Harmoni sedikit tersendat. Kemacetan diakibatkan kendaraan yang melintas harus antre karena hanya satu lajur yang bisa dilalui. Adapun untuk arah sebaliknya lancar

Semoga dapat menambah pengetahuan
Artikel pendidikan By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



12 komentar:

perpustakaan bebas™ said...

ini maksudnya tentang apa blognya....
walaupun keren tapi masih kurang informasinya...

Anonymous said...

klo mahasiswa yang suka demo itu berarti mahasiswa bodoh.......

Anonymous said...

orang-orang yang suka berdemo itu tandanya orang-orang yang bodok nyusain diri sendiri.....

Obat Penyakit Lemah Jantung said...

KOK Mahasiswa nggk kayak yang nggk punya etika sih!

Agen Taruhan Bola said...

capek deh,,

Obat Herbal Radang Paru Paru said...

Hidup mahasiswa !

pulau pramuka said...

thanks infonya...

pusat kosmetik murah said...

harusnya ada cara yang lebih baik dari pada bentrok, mungkin dengan berdiskusi atau musyawarah

tas branded murah said...

pasti kalo ada demo mahasiswa bentrok, maklum darah muda.

obat herbal asam urat said...

kebanyakan mahasiswa tuh emang begitu, demo ,demo , dan demo

PENGHILANG TATTO PERMANEN said...

ga kaget, kalo mahasiswa yang demo pasti berujung bentrok

download game gratis said...

Demo, bentrok, Demo, bentrok, . mahasiswa lagi mahasiswa lagi.

Post a Comment