1/15/2009

sekolah terbaik di jambi

Artikel pendidikan
By. Deon cool

Judul : sekolah terbaik di jambi
Key word : sekolah terbaik, sekolah di jambi, sekolah terbaik di jambi
Ini artikel deon selanjutnya tentang pendidikan
Jadilah pembaca yang baik dengan meninggalkan komentar
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua

sekolah terbaik di jambi

SMPN 7 Kota Jambi yang beralamat di Jalan Jendral A. Thalib Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura. Sekolah ini mulai melaksanakan kegiatan belajar-mengajar sejak tanggal 13 Januari 1977. Sekarang.

SMPN 7 termasuk salah satu sekolah unggulan dan favorit di Kota Jambi. Sekolah ini mempunyai visi menuju sekolah unggul dan berprestasi berdasarkan iman dan takwa. Sedangkan misinya, melaksanakan kelembagaan dan keorganisasian sekolah, mengembangkan perangkat pembelajaran berdasarkan KTSP, mengembangkan administrasi pendukung pendidikan, mengembangkan workshop pengembangan profesionalisme guru, dan mendorong jalinan kerja dengan stick holder.

SMPN 7 Kota Jambi juga memiliki beberapa program unggulan yang tidak dimiliki sekolah lain. Di antaranya, program pembinaan bagi siswanya yang bermasalah, kelas percepatan (akselerasi), kelas unggul, English class, kelas regular, dan clinic class (kelas binaan khusus).

Tenaga pengajar di sekolah ini sudah professional, mayoritas (90 %) berlatar belakang Sarjana Pendidikan yang telah berpengalaman. Beberapa di antaranya sedang mengikuti program penyetaraan Strata 1 (S1) dan Magister (S2). Mereka juga telah memiliki sertifikasi instruktur/guru inti untuk mata pelajaran matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Mulok, Keseniaan, dan Imtaq.

Soal fasilitas, tak perlu diragukan lagi. Sekolah ini memiliki dua ruangan laboratorium komputer dengan 60 unit komputer (intel pentium 4) dan jaringan internet. Kemudian, laboratorium fisika, laboratorium biologi, ruang multi media dilengkapi laptop & LCD projector, perpustakaan, musholla, dan ruang seni (dilengkapi seperangkat alat-alat band).

Di SMP N 7 juga ada pendopo seni, ruang UKS, ruang bimbingan dan konseling, dan ruang belajar yang nyaman. Fasilitas pendukung lainnya, berupa taman belajar, kantin kejujuran, koperasi siswa, toko sekolah, wartel, warnet, dan lapangan olahraga.

Kegiatan ekstra kurikuler di SMPN 7 yaitu drum band, Pramuka, PMR, band, sanggar tari, teater, English club, sains club, dan majalah sekolah. Dengan fasilitas lengkap dan tenaga pengajar yang profesional, mutu sekolah ini pun terus meningkat.


Semoga dapat menambah pengetahuan
Artikel pendidikan By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

Anonymous said...

Mo daftar sekolah di situ ahhhh

It Me said...

Alumni SMP 7 ya????

www.katobengke.com said...

salam kenal ayh sobat....

Rifqi Nurhakim said...

Aku anak spenjoe...
salam kenal yah..
ampir ke blog ku http://www.ttit.co.cc/

Post a Comment