1/13/2009

Profil Arman maulana gigi

Informasi entertainment
By. Deon cool

Judul : Profil Arman maulana gigi
Key word : Arman maulana, profil arman maulana, arman maulana gigi
Ini informasi deon selanjutnya tentang entertainment
Jadilah pembaca yang baik dengan meninggalkan komentar
Semoga informasi ini menambah pengetahuan

Profil Arman maulana gigi

Seorang anak laki – laki kelahiran bandung 4 april 1971 saat masih SD bercita – cita ingin menjadi pilot. Saat masih SD Arman maulana yang akrab dipanggil mand ini telah mengikuti kegiatan teater musical, dan kegiatan ini terus berlanjut sampai Arman di bangku SMP.

Saat di SMU V Bandung laki – laki yang bernama lengkap Tubagus Arman Maulana ini mengikuti kegiatan vocal group, dan pada vocal group itu, dia menjadi leader atau pemimpinnya.

Fight to get my disere itulah moto dari vokalis kesayangan kita ini, yang sangat mengidolakan vokalis massive attack, dian pramana poetra dan William orbit.

Sebelum bergabung di group band gigi, Arman maulana juga sempat mengeluarkan album dan bergabung dengan group band lain serta salah satu vocal group Indonesia pada saat itu.

Next band, itulah band pertama dari Arman maulana yang mengeluarkan album pada tahun 1990, pada tahun 1991 Arman maulana sempat bergabung dengan vocal group Trio Libels dan pada tahun 1992 Arman maulana menelurkan sebuah album solo dengan judul album kau tetap milikku.

Sejak SD Arman maulana sangat suka dengan seni musik, pada saat itu arman sangat ngefans dengan genesisi, sampai arman maulana menjadi anggota genesisi fans club.


Selamat membaca dan semoga menambah pengetahuan
Informasi entertainment By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment