3/06/2009

Profil Gusti hendy gigi

Informasi entertainment
By. Deon cool

Judul : Profil Gusti Hendy gigi
Key word : Gusti hendy, profil gusti hendy, gusti hendy gigi
Ini informasi deon selanjutnya tentang entertainment
Jadilah pembaca yang baik dengan meninggalkan komentar
Semoga informasi ini menambah pengetahuan

Profil Gusti hendy gigi

Gusti erhandy rahmatullah, itulah nama lengkap dari drummer idola kita, yang saat masih kecil selalu memainkan drum apabila band kakaknya sedang istirahat latihan. Karena belum ada guru yang mengajarkan drum pada saat itu, akhirnya hendy kecil belajar drum kepada guru keyboard kakaknya.

Karena memang bakat yang dimiliki hendy dalam waktu beberapa bulan hendy telah menguasai beberapa lagu, dan menjadi bintang tamu pawakha band, salah satu band yang saat itu terkenal di daerah banjarmasin. Dan dengan melihat bakat yang sangat baik pada hendy akhirnya dibentuklah little pawakha band.

Pada tahun 1989, hendy sangat ingin belajar drum dengan Gilang ramadhan, tapi karena padatnya jadwal gilang ramadhan akhirnya hendy hanya belajar dengan asisiten gilang ramadhan yaitu lemmy ibrahim di indra lesmana workshop ( sekolah musik farabi )

Pada saat hendy sedang latihan di farabi ada seorang gitaris yang melihatnya, karena kagum kepada hendy akhirnya gitaris tersebut mengajak hendy main bareng ( ngejam ), dan hal itu dilihat oleh indra lesmana dan gilang ramadhan. Kalian tahu siapa gitaris itu ?, gitaris itu adalah dewa budjana yang pada saat itu belum bergabung denga gigi, jodoh kali ya, akhirnya bisa main bareng lagi.

Selain belajar di farabi hendy juga pernah belajar dengan arir ayunir pada tahun 1990 yang saat itu sebagai drummer potret kurang lebih selama satu bulan. Dianggap telah cukup menguasai akhirnya hendy yang saat itu bergabung dengan little pawakha band naik posisi bergabung denga pawakha band senior, dan sempat mengikuti festival rock log zhelebor, tapi belum berhasil masuk kebabak final.

Pada tahun 1991 pawakha kembali mengikuti festival band yang diadakan dibandung, festival kali ini adalah festival yang sangat membanggakan buat hendy dan teman – teman. Pawakha berhasil mendapat juara satu dan juga hendy dan gitaris pawakha berhasil mendapat gelar drummer terbaik dan gitaris terbaik.

Pada masa SMP hendy dan teman – temannya merajai festival – festival yang ada, pada saat hendy SMP itulah terbentuknya band Gigi. Hendy sangat ngefans dengan gigi, terutama kepada Ronald.

Pada tahun 1998, setelah lulus dari SMA hendy melanjutkan kuliah kejakarta, karena belum banyak kenalan hendy hanya bermain dikampus saja, sat itu hendy ngebentuk band yang namanya fresh dan kemudian diganti dengan pawakha. Dan telah sempat mengeluarkan demo yang rencananya diproduseri oleh gilang, tapi saying rencana itu gagal karena terbentur oleh kuliah.


Selamat membaca dan semoga menambah pengetahuan
Informasi entertainment By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment