1/06/2009

Gigi band pop rock Indonesia terbaik

Artikel entertainment
By. Deon cool

Judul : Gigi band pop rock Indonesia terbaik
Tag : gigi, band, pop rock, terbaik
Ini artikel deon tentang entertainment
Jadilah pembaca yang baik dengan meninggalkan komentar
Semoga informasi ini bermanfaat buat kita semua

Gigi band pop rock Indonesia terbaik

Aria baron, Thomas ramadhan, Ronald sristisnto, Dewa budjana dan Arman maulana. Itu lah pendiri Band Gigi pada awalnya, yang didirikan pada tanggal 22 Maret 1994.

Angan adalah album perdana dari Gigi, album ini terjual 100.000 copy, ya lumayan buat ukuran zaman dulu. Jumlah itu sudah lumayan banyak.

Janji adalah salah satu lagu hit pada album kedua Gigi, album kedua ini dirilis pada tahun 1995. Album ini terjual hinnga 400.000 copy, sungguh peningkatan yang sangat baik, dengan keberhasilan pada album kedua membuat banyak permintaan dari massa untuk kembali mencetak album pertama. Pada saat itu Gigi dinobatkan sebagai band terbaik.

Ari baron meninggalkan Gigi pada September 1995, dengan alasan untuk melanjutkan sekolah di Amerika. Hal ini merupakan cobaan besar untuk Gigi. Tanpa kehadiran baron Gigi terus berjalan dan Gigi tidak menggantikan posisi baron dengan alasan tertentu.

¾ nama yang unik untuk sebuah album, ya itulah album ketiga dari Gigi, album inipun terjual dipasaran dengan jumlah yang tidak jauh beda dengan hasil penjualan pada album kedua, yaitu sebanyak 400.000 copy. Pada saat itu Gigi dinobatkan sebagai band paling bersinar di tahun 1996.

Semakin tinggi seseorang, semakin besar cobaannya, itu lah hal yang terjadi pada band Gigi, setelah kepergian Baron, pada Mei 1996 Gigi harus kehilangan drumernya yaitu Thomas Ramadhan. Dan yang lebih menyedihkan lagi, pada bulan November ditahun yang sama Ronald fristianto ikutan keluar dari Gigi dengan alasan tertentu.

Bersambung friend

Deon harap anda juga suka Gigi
Artikel entertainment By. Deon cool
http://katadeon.blogspot.com

Artikel Yang Berhubungan



12 komentar:

Armand said...

Bravi GIGI!
GIGI pokoknya band paling top se-Indonesia dah!
Gak ada yang ngalahin!!!

harry seenthing said...

wah kalo bicara masalah gigi...hehehe sudah dong aku sikat giginya...mantaff bro band yang canggih ntuh

Humorbendol said...

Gigi Mania ya?
hehehehe

ocha212 said...

bukannya PADI yang paling bagus,Bro?

sepakbola24 said...

bagaimana dengan Peterpan ?

adhiet said...

Slank Is My Life , Forever !!!!

Ide Gokil said...

Gigi tuh band paling unik seIndonesia

erwinyustiawan said...

salut gigi tetap bisa salut disaat banyak band baru bermunculan..

indungg said...

i love gigi......
stop dreaming start action

Download Mp3 Gigi Band Terbaru said...

Ziddu Download present Download Mp3 Gratis Gigi Band Terbaru - Gigi Band Discography Indonesia

rij_n said...

klo udah ngomongin GIGI,gw jd lupa klo d indonesia msh ada Slank dan Dewa19, Pkokx GIGI #1

Anonymous said...

pokoknya gigi is the best band deh pokonya hehe apalagi kang armand nya keren euy

Post a Comment